Senin, 14 Januari 2019

Biodata dan Fakta Dylan Wang ‘Daoming Si’ di Meteor Garden 2018

    

   

    Pecinta drama Asia kini tengah menyoroti Dylan Wang alias Daoming Si ‘baru’ yang menjadi karakter utama drama Mandarin, Meteor Garden. The New Meteor Garden ini punya sedikit perbedaan dengan serial Meteor Garden sebelumnya yang bersetting di dunia SMA. Di versi Mandarin ini, F4 dan Dong Shancai adalah mahasiswa di sebuah kampus ternama.

Dylan Wang dipercaya memerankan tokoh ikonik Daoming Si meski dia tak punya pengalaman berakting sebelumnya. Tapi karisma dan ketampanannya membuat PD drama terpukau dan tak berpikir panjang untuk mengkastingnya. Publik pun siap menyambut kehadiran bintang baru ini dan berharap chemistrynya dengan Shen Yue terjalin sempurna.


  • Nama: Dylan Wang (Wang Hedi, Di Di)
  • Tempat, tanggal lahir: Chengdu, Provinsi Sichuan, 20 Desember 1998
  • Zodiak: Sagittarius
  • Pendidikan: Sichuan Southwest College of Civil Aviation (sekolah penerbangan)
  • Pekerjaan: Aktor, model, idol
  • Tahun debut: 2016

  Melalui akun Instagram pribadinya, @itsdylanwang, dia memposting foto pemain asli Meteor Garden versi Taiwan dan menulis caption berbunyi, “Terima kasih atas inspirasi kalian. Kalian selamanya adalah legenda.”

Usia Dylan Wang lebih muda dari Shen Yue, selisihnya hampir dua tahun.
Dia sebenarnya ingin menjadi petugas penerbangan, karena itulah dia sekolah di Sichuan Southwest College of Civil Aviation. Di sana Dylan menjadi model poster penerimaan murid baru sekolah itu dan bahkan menjadi jubir profesional untuk petugas penerbangan.
Lulus dari sekolah penerbangan, Dylan justru memilih masuk dunia hiburan. Ini terjadi ketika dia memenangkan sebuah penghargaan di ajang Sichuan Campus Red Festival, sebuah seremoni yang disponsori universitas dan kolase.
Tak lama setelah resmi debut, Dylan mengikuti acara variety show Super Idol yang disiarkan platoform Youku. Dia keluar sebagai pemenang di akhir acara.
Dylan ikut menyanyikan sekitar lima buah lagu Meteor Garden (2018).
Dylan dikenal suka menggonta-ganti gaya rambutnya, dari pineapple hair yang ikonik, belah tengah, panjang, dan lain sebagainya.

 Hasil gambar untuk dylan wang biodata lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar